TFCI Forum
Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Re:Tomica Regular (1 viewing) (1) Guest
Go to bottom Post Reply Favoured: 2
TOPIC: Re:Tomica Regular
#30022
cyborg_boyz (User)
Platinum Boarder
Posts: 846
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 4  
cyborg_boyz wrote:
QUOTE:
Handaya wrote:
QUOTE:
Nissan Nismo




Nissan Teana




Nissan Maxima




Nissan Grand Livina



nah bro , di website takara ada 1 tomica nisssan yg blom dimunculin gambarnya . bisa aja salah satu dari ini kluar:lol: :lol:



yang pasti nissan . kayaknya sih teana . kalo maxima kecil kemungkinanya
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
#30038
Handaya (User)
Platinum Boarder
Posts: 1128
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 15  
cyborg_boyz wrote:
QUOTE:

yang pasti nissan . kayaknya sih teana . kalo maxima kecil kemungkinanya


Yup kalo Nissan sih seperti ada hubungan dekat dengan Tomica, paling banyak khan yg dibuat tomica nya dibanding pabrikan lain. Ngomong2 kenapa bro cyborg lebih condong ke teana ?
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
#30057
cyborg_boyz (User)
Platinum Boarder
Posts: 846
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 4  
Handaya wrote:
QUOTE:
cyborg_boyz wrote:
QUOTE:

yang pasti nissan . kayaknya sih teana . kalo maxima kecil kemungkinanya


Yup kalo Nissan sih seperti ada hubungan dekat dengan Tomica, paling banyak khan yg dibuat tomica nya dibanding pabrikan lain. Ngomong2 kenapa bro cyborg lebih condong ke teana ?


Soalnya kalo Livina katanya udh ada kembarannya Note , Nismo 370Z kan udah ada yang baru ,
Nah kalo Nissan Maxima kayaknya lebih banyak ada di Amerika dibanding di Jepang
Brarti sisa harapan cuma Teana , banyak di Jepang , blom ada Tomica Regular nya juga .
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
#30058
cyborg_boyz (User)
Platinum Boarder
Posts: 846
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 4  


Suzuki SX4 Sedan



Honda City



Toyota Yaris Sedan



Mazda 2 Sedan
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
#30065
Handaya (User)
Platinum Boarder
Posts: 1128
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 15  
Bro cyborg nyari versi sedan nya dari mobil2 yg sudah keluar tomica nya yah, hehehe mungkin ada nanti kalo nomer nya sudah ditimpa

SX4 seharus nya ada tuh, khan keluar di versi choroq
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
#30067
cyborg_boyz (User)
Platinum Boarder
Posts: 846
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Tomica Regular 9 Years, 11 Months ago Karma: 4  
Handaya wrote:
QUOTE:
Bro cyborg nyari versi sedan nya dari mobil2 yg sudah keluar tomica nya yah, hehehe mungkin ada nanti kalo nomer nya sudah ditimpa ;)

SX4 seharus nya ada tuh, khan keluar di versi choroq


ehehehe iya kan asik kalo ada hatchback nya ada sedan nya juga ...
iya nih SX4 choroQ udah ada msa Regularnya gak ada,,
 
Report to moderator   Logged Logged  
  The administrator has disabled public write access.
Go to top Post Reply
Powered by FireBoardget the latest posts directly to your desktop